kemenangan di Piala Dunia 2018 Menurut Prediksi Empat Legenda Liverpool Legenda Liverpool-nya memiliki prediksi lain tentang siapa yang ...

kemenangan di Piala Dunia 2018 Menurut Prediksi Empat Legenda Liverpool

kemenangan di Piala Dunia 2018 Menurut Prediksi Empat Legenda Liverpool
Legenda Liverpool-nya memiliki prediksi lain tentang siapa yang akan memenangkan Piala Dunia di Rusia nanti.

Piala Dunia 2018 akan menjadi ajang sepakbola paling ditunggu di dunia tahun ini. Piala Dunia ke-21 akan diselenggarakan di Rusia dari 14 Juni hingga 15 Juli.

32 tim bersaing untuk memperebutkan gelar yang sebelumnya dimenangkan oleh Jerman, pada Piala Dunia 2014 di Brasil dengan menekuk Argentina pada laga final, 1-0.

LFC World Event Empat legenda Liverpool, yaitu Roy Evans, Gary McAllister, Jason McAteer dan Patrick Berger, memiliki berbagai prediksi soal siapa yang akan menjasi juara.

"Dengan kata lain, saya memikirkan Brasil," kata McAllister, tim media di Mall Taman Ang Greg pada 8 Maret di pembukaan LFC World. "Argentina", Berger. Ia juga mantan perwakilan nasional Republik Ceko.

Sementara itu, pengguna McAteer akan menjadi tim kejutan di Belgia dan meramalkan bahwa Julia Lima akan menonjol di Rusia. Roy, mantan pemain Liverpool, membantu manajer tim.

Roy berkata: "Ini adalah teman-teman saya, juara Inggris, karena saya telah diterima oleh tim media dan saya akan mendukung tim saya tinggal, tentu saja."

1 komentar:

  1. permisi bosku^^
    mau tau tentang info judi terkini kunjungi taruhan99online.blogspot.co.id
    thanks^^

    BalasHapus